Ahok Bakal Bawa Acara Televisi, Kuasa Hukum: Sudah Meneken Kontrak

LENTERA News — Kuasa hukum Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Teguh Samudera mengatakan kliennya sudah meneken kontrak untuk menjadi pembawa acara di salah satu stasiun televisi. Teguh mengatakan kontrak tersebut sudah ditandatangani Ahok sejak lama.

“Beliau kan sudah dapat kontrak untuk membawakan acara di stasiun televisi. (Kontraknya) sudah ditandatangani, sudah lama,” ujarnya pada Rabu, 23 Januari 2019.

BACA JUGA
Polri: Kasus Tabloid Indonesia Barokah, Ranah Dewan Pers

Kasus Prostitusi Online, Polisi Akan Jerat Pria Hidung Belang

Namun, Teguh tidak mengungkapkan di stasiun televisi mana Ahok akan menjadi pembawa acara. Selain itu, juga belum dapat dipastikan kapan Ahok akan tampil di televisi sebagai pembawa acara. “Mulai kapan acaranya, lihat besok,” ucapnya.

Ahok, yang menjadi narapidana kasus penistaan agama ini akan bebas pada Kamis, 24 Januari 2019 besok. Setelah menjalani masa tahanan di Rumah Tahanan Mako Brimob Kelapa Dua Depok, Ahok akan langsung beristirahat di rumahnya di Pantai Mutiara, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

Rencananya setelah beberapa hari di Jakarta, kata Teguh, Ahok akan bertolak ke kampung halamannya di Belitung Timur. “Nanti mungkin setelah beberapa hari di Jakarta, kalau memang sudah cukup, baru ke Beltim (Belitung Timur),” ucap Teguh.

Terkait bebasnya Ahok itu, Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan tidak ada penanganan khusus dalam mengawal mantan Gubernur DKI itu.

Artikel ini ditayang di Republika.co.id dengan judul, “Ahok Sudah Tanda Tangani Kontrak Jadi Pembawa Acara Televisi”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -